Rabu, 04 April 2012

Pingin Cita-Cita Anda Tercapai

Assalammuallaikum Wr. Wb

Kita Semua pasti mempunyai cita-cita yang ingin sekali kita tercapai tetapi terkadang cita-cita kita yang tinggi itu membuat kita berfikir apakah cita-citamu itu dapat tercapai. Nah ngomong-ngomong soal cita-cita kita harus pandai memilih cita-cita kita sesuai keinginan diri sendiri serta dibarengi dengan kemampuan, karena jika kita salah memilih bisa jadi kita menghancurkan hidup sendiri seperti kata pepatah “kehancuraan seseoarang terjadi bila orang tersebut salah memilih” nah oleh karena itu kita harus pandai-pandai memilih cia-cita.
Disini saya tidak akan menjabarkan cita-cita dengan selengkapnya akan tetapi saya akan memberitahukan kepada para pembaca bahwa cita-cita dapat tercepai karna 3 pola yang bepengaruh tercapai atau tidaknya cita-cita ,cita-cita dalam hal ini bukan berarti sama persis dengan cita-citamu itu namun bias lebih.
3 pola yang berpengaruh terhadap tercapai atau tidak nya sebuah cita-cita yaitu
1. Pola Tidur
2. Pola Makan
3. Pola Mandi
1. Pola Tidur
Tidur mulai jam 22.00 bangun jam 03.00,bangun ambil wudhu dan shalat 2 rakaat atau shalat tahajud,setelah itu membaca Al-Qur’an dengan tartil sampai adzan Shubuh dikumandangkan, stelah shalat shubuh dilanjutkan dengan balajar selama + 1 jam .hal ini dilakukan secara rutin selama hidup, maka Insya Allah semua yang kamu cita-cita mu akan terwujud entah di dunia ataupun akhirat. Hal ini tidak dilakukan bila sedang musafir dan sakit.
2. Pola Makan
Makanlah makanan yang halal serta makan apabila kamu lapar dan berhentilah sebelum kenyang, makan pada saat lapar adalah sebuah nikmat yang luar biasa dibandingkan makan dengan perut kenyang. Jangan terlalu sering makan di warung karna resikonya yang banyak dlam kesehatan. Makan dengan dimulai dengan berdo’a/Bismillah akan menjadi kanmu pintar dan berkah , sedangkan makan tanpa dimulai dengan do’a maka akan menjadikanmu orang yang bodoh.
3. Pola Mandi
Jika ingin sehat mandilah sebelum matahari terbenam, jika ingin cepat mati mandilah setelah matahari terbenam ,jika ingin sehat sekali maka mandilah setelah lepas jam12 malam ,itu semua dikarna kan 80% tubuh manusia terdiri dari air ,dan masalah dalam kehidupan manusia dapat diselesaikan dengan air, bahkan menurut beberapa sumber obat yang berbentuk cair lebih efektif dibandingkan dengan kapsul atau tablet.

Nah itu semua adlah sedikit dari sebuah penjelasan mengenai pengaruh pola terhadap cita-cita mu ,dan jika semua yang tertulis diatas terdapat pada diri anda maka anda bias saja 99% cita-citamu akan tercapai di dunia ataupun diakhirat dan bias juga di alihkan ,seperti contoh kamu ingin menjadi mentri tetapi Allah SWT mengalihkannya menjadi seorang yang di tempatkan di orang-orang yang terpuji , Apakah anda akan marah jika hal tersebut terjadi ????
Hal tersebut di atas juga harus di barengi dengan usaha dan tekad yang kuat . demikian pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat dan kita semua di tempatkan di antara orang-orang yang terpuji oleh Allah SWT Amiin 

NB : disini saya hanya membagi ilmu kepada anda dan disini saya juga masih belajar dan semua posting diatas adalah rangkuman dari guru agama saya 
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar