Rabu, 20 Juni 2012

Sketsa personil Cherrybelle berbaju jersey Liverpool Fc (Liverpool Football Chibi)

Di jaman sekarang ini banyak sekali boyband dan girlband baru bermunculan ,sepert sm*sh ,7icon ,XO-IX,Blink Cherrybelle dll.nah kebetulan saya menyukai salah satu girlband indonesia yang sekarang ini lagi naik daun yaitu Cherrybelle,kalo ngomongin cherrybelle pasti ada saja kontroversi dengan girlband ini mualai dari isu plagiat SNSD ,keluarnya 2member yaitu wenda dan devi ,serta yang saat ini beredar foto-foto syur yang tengah menjadi topik hangat ,tetapi mereka tidak putus mereka tetap bersemangat dan bahkan mereka akan mengeluarkan album barunya yang bertajuk Brand New Day, karena saya juga menyukai klub Liverpool FC jadi saya mencoba membuat gambar sketsa/editan personil Cherrybelle bila memakai jersey Liverpool FC , Tapi sebelumnya saya minta maaf bila mana gambar yang saya buat ini  menyinggung twibi ato twiboys yang mempunya klub idola lain selain Liverpool Fc  nah berikut gambar sketsanya atau hasil editan :  


                                                                    Cherrybelle
                                                                       Anisa Chibi
                                                                        Christy Chibi
                                                                       Gigi Chibi
                                                                        Angel Chibi
                                                                           Felly Chibi
                                                                      Ryn Chibi 


Cherly Chibi
Kezia chibi

nah itu dia foto sketsanya kalau ada yang bilang itu jelek, saya hanya bisa bilang  "BODO AMAT". maaf Steffy Chibi ,  Masih belum di buat karena  saya belum nemuin foto mereka pas lagi pose yang bagus . dan sekian dari saya  Chibi Chibi Chibi HA ha ha ha . . . .. . . . . .
dan salam YNWA     :D

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. haha steffy blum tuh..... gan buatin foto Steffy pake Jersey Real Madrid dong... #maafklogaksukasamamadrid

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus