Kamis, 05 Juli 2012

Jersey Ketiga Liverpool FC Musim 2012/2013


Gerrard-Carroll
Liverpool akhirnya merilis jersey ketiga mereka yang akan digunakan di musim kompetisi 2012-2013. Teknologi War-Tech masih diandalkan oleh apparel Warrior yang menjadi mitra Liverpool.
Jersey tersebut bisa dibilang cukup unik jika dilihat dari paduan warna yang dipilih. Liverpool dan Warrior memilih tiga warna, yakni ungu-oranye-putih.
Warna ungu mendominasi bagian depan dan belakang jersey serta celana pemain. Oranye dipilih sebagai warna untuk menghiasi bagian leher. Sementara warna putih akan menghiasi bagian jersey sepanjang bahu hingga lengan serta pada kaos kaki.
Jersey ketiga ini nantinya hanya akan digunakan Liverpool di ajang UEFA Europa League dan beberapa pertandingan Premier League saja.
Sejak bekerjasama dengan Warrior, Liverpool seperti ingin memberikan “warna baru” pada jersey yang mereka kenakan musim depan.
Seperti pada kostum utama mereka yang terilhami oleh jersey Liverpool di waktu lampau. Pada jersey tersebut, hal yang paling terlihat mencolok adalah pola jahitan yang terlihat jelas di bagian depan kostum.
Jersey ketiga Liverpool itu sendiri akan mulai dijual di pasaran pada 2 Agustus 2012 mendatang. Berminat?
3rd jersey Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar