Kamis, 05 Juli 2012

Tristan Alif Naufal akan ke Liverpool , bukan Barcelona


Tristan Alif Naufal
Bocah berusia 7 tahun yang mencuri perhatian karena kepiawaiannya mengolah bola, Tristan Alif Naufal, akan diproyeksikan untuk bisa bergabung dengan Liverpool di Inggris, bukan ke Barcelonadi Spanyol. Saat ini, Liverpool Academy Indonesia masih meninjau perkembangan Tristan Alif Naufal hingga usianya menginjak 10 tahun dan dirasa siap untuk diterbangkan ke Anfied.
”Alif kami proyeksikan untuk mengikuti trial di Inggris ketika berusia 10 tahun, karena saat ini dia baru berusia 7 tahun. Kami akan terus memantau perkembangannya,” terang Humas Liverpool Academy Indonesia, Qatrunnada Salma, di Jakarta, belum lama ini.
Sebelumnya, di sela-sela kunjungan ke Indonesia, mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyarankan agar tim Catalan segera melayangkan tawaran untuk merekrut Tristan Alif Naufal. Hal itu dikatakan Pep Guardiola setelah menyaksikan langsung aksi dari bocah “ajaib” asal Indonesia tersebut.
Namun, Liverpool Academy Indonesia segera bertindak cepat dengan terlebih dulu ”mengikat” Tristan Alif Naufal yang juga merupakan salah satu siswa di Liverpool Academy Indonesia itu. Menurut Qatrunnada Salma, saat ini Tristan Alif Naufal sedang dipersiapkan untuk ditempa di Liverpool setelah usianya siap nanti.
”Banyak program yang akan dijalani Alif. Dia saat ini sedang belajar bahasa Inggris dan kami juga terus memantau kondisi fisik serta gizi Alif,” tandas Qatrunnada Salma.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar